Kirim Surat Lewat Pos Pake Posaja, Gampang Anti Ribet

Kirim Surat Lewat Pos Pake Posaja, Gampang Anti Ribet - Dewasa ini bisnis kurir dan logistik sudah banyak berubah, terutama dari sisi layanan. Jika dahulunya pelanggan yang harus mengantar paket ke perusahaan kurir, sekarang perusahaan kurir lah yang jemput kiriman kepada pelanggannya. Pada perusahaan PT Pos Indonesia ada inovasi yang sudah lama dijalankan namun belum bayak orang tau yaitu Aplikasi Posaja.

Aplikasi Posaja sebenarnya di desain untuk mempermudah seluruh pelanggan PT Pos Indonesia dalam hal pengiriman. Sehingga pelanggan tidak harus antri panjang lagi di loket kantorpos, cukup sambil rebahan pakai aplikasi Posaja nanti akan ada Oranger Pos yang datang menjemput kiriman.

Dengan aplikasi Posaja, pelanggan dapat melakukan boking kiriman baik itu kiriman berupa paket ataupun surat. Aplikasi ini sangat bagus sekali digunakan untuk pemerintahan, perusahaan, ataupun umkm yang pengiriman paket atau suratnya dalam jumlah banyak maupun satuan.

Baca Juga: Cara Mengirim Surat Lewat Pos

Karena Aplikasi Posaja memiliki dasboard tersendiri yang bisa di monitor oleh pelanggan yang di akses melalui web https://posaja.posindonesia.co.id/.

Dari dashboard ini pelanggan dapat melihat sudah samapai mana kiriman yang dikirim. Selain itu kelebihan dari aplikasi Posaja adalah bea admin COD yang murah yaitu Rp 2.000 untuk nilai COD dibawah Rp 200.000 dan 2% dari nilai COD jika nilai COD nya diatas Rp 200.000.

Contoh: COD Rp 300.000 dan ongkir Rp 20.000 serta admin yang di tanggung oleh pembeli.
Maka untuk mencari Admin COD nya  Rp 300.000 x 2% = 6.000
Biaya COD yang harus di bayar penerima adalah 300.000+20.000+6.000 = Rp 326.000.

Sebenarnya menggunakan aplikasi Posaja ini sangatlah fleksibel, bisa digunakan melalui Smartphone atau pun melalui Laptop (komputer). Untuk biaya admin dan ongkir dari layanan COD Pos bisa di tanggung oleh penjual atau pembeli.

Dari web Posaja, kita juga bisa mencetak alamat kiriman dengan tampilan yang keren tanpa harus ribet membuat manual lagi alamat kiriman.

Keren bukan, Gampang Anti Ribet. Semoga informasi ini bermanfaat




BERIKAN KOMENTAR ()
Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya di Kolom komentar jika ada bug, atau artikelnya error atau tulisannya salah ya sahabat
 
wisata tradisi game kuliner
close