Rayuan Maut Ala Pak Pos

Rayuan gombal ala Pak Pos.


Pak Pos : Neng, pesen teh manis ya tapi tanpa gula
Neng : Kok teh manis tanpa gula mas?
Pak Pos: Nanti mas minumnya sambil lihatin kamu aja
Neng: klepek..klepek....

Pak Pos : Dek..tahu nggak empat sehat lima sempurna, apa yang bikin sempurna?
Cewek : Ah abang...ya minum susu
Pak Pos : bukan...sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu
Cewek: klepek..klepek....

Pak Pos : Yang...Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran?
Gadis : Gak tau..
Pak Pos: karena setengahnya lagi ada di mata kamu..
Gadis: klepek..klepek....

Pak Pos : kasihan ya rakyat di Ethiopia sedang kelaparan...aku juga sama kayak mereka
Gadis : abang lapar ya
Pak Pos : iya..aku kelaparan akan cinta kamu
Gadis: klepek..klepek....

Pak Pos : Yang,,,aku bikin rumus e = m . c^2
Cewek : Itu rumusnya Eisntein mas..
Pak Pos : rumusku artinya engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu
Cewek : klepek..klepek....

Pak Pos : Boleh minta foto kamu?
Cewek : buat apa?
Pak Pos : Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu ada
Cewek : klepek..klepek....

Pak Pos : mungkin aku kiper terburuk sedunia
Cewek : kok ?
Pak Pos : karena aku membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu
Cewek : klepek..klepek....

Pak Pos : Sejak kapan kamu jadi penari?
Cewek : saya gak bisa tari mas
Pak Pos : Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku
Cewek : klepek..klepek....

Pak Pos : kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali
Cewek : emangnya aku kenapa?
Pak Pos : karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.
Cewek : klepek..klepek....

Pak Pos : aktifin bluetooth hp mu ya?
Cewek : buat apa mas?
Pak Pos : aku pengen transfer data cintaku buat kamu.
Cewek : sekali-kali donk transfer ke rekening ku
Pak Pos : klepek..klepek....

Pak Pos : Aku sekarang di pos keamanan Dufan gara2 berantem sama penjaga loket
Cewek : kenapa berantem?
Pak Pos : Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!!
Cewek : klepek..klepek....

Pak Pos : Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir
Cewek : apa aja mas pengen tau
Pak Pos : cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.
Cewek : klepek..klepek....

Pak Pos : kamu tau gak..kemarin malam aku ngeliat ada tiga bulan.....
Cewek : masa..? ngaco kamu..
Pak Pos : beneran kok..yang satu ada di langit..
Cewek : yang dua lagi mana..?
Pak Pos : ada di mata kamu sayang....

Pak Pos yang putus sama pacarnya akhirnya bisa kembali lagi karena pak pos kirim surat yang isinya:

         aku tau ko kalau 1 tahun = 12 bulan

        aku tau ko kalau 1 bulan = 30 hari

        aku tau ko kalau 1 hari = 24 jam

        aku tau ko kalau 1 jam = 60 menit

        aku tau ko kalau 1 menit = 60 detik

        aku tau itu, aku mengeti semua

        tapi aku gak tau 1 detik tampamu hidupku ini jadi apa, aku gak bisa hidup tampa kamu

 Baca Juga :

Humor Mati Ketawa ala Pak Pos

BERIKAN KOMENTAR ()
 
wisata tradisi game kuliner