Jogja Air Show

Event Pariwisata Nasional tahun 2017. Kali ini dengan tema "Jogja Air Show" yang rencananya dilaksanakan pada bulan Februari 2017 tanggal 23-25 Februari 2017 di (Pantai Parangtritis, Parangkusuma & Depok, Bantul)


Jogja Air Show

Jogja Air Show telah diselenggarakan sejak tahun 2010. Untuk menambah daya tarik kawasan wisata Pantai Parangtritis, Parangkusumo dan Depok, Dinas Pariwisata DIY, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantul, Bekerjasama dengan FASI DIY serta didukung Lanud Adisucipto Yogyakarta mengadakan kegiatan dirgantara yang bertajuk Jogja Air Show di kawasan pantai tersebut. Penyelenggaraan Jogja Air Show di Pantai Parangtritis, Parangkusumo dan Pantai Depok Bantul merupakan salah satu upaya untuk mengangkat potensi kawasan tersebut agar semakin dikenal oleh wisatawan dan masyarakat melalui kolaborasi antara keindahan obyek wisata pantai dengan komunitas dirganatara yang tergabung dengan wadah FASI DIY.



Sumber: Kalender Event Pariwisata Nasional
BERIKAN KOMENTAR ()
Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya di Kolom komentar jika ada bug, atau artikelnya error atau tulisannya salah ya sahabat
 
wisata tradisi game kuliner
close