Iklan

Cara Downgrade Mozilla Firefox Tanpa Perlu Uninstal

Mozilla Firefox adalah salah satu browser yang sangat disukai user dalam menjelajahi dunia maya. Browser yang satu ini memang terbilang  browser yang cukup cepat dan responsif jika dibandingkan dengan jenis browser yang lain. Selain itu, Mozilla Firefox juga dilengkapi dengan berbagai jenis plugin yang bisa di add-on untuk mendukung kinerjanya.

Mozilla Firefox adalah termasuk jenis browser yang sangat agresif. Itu terbukti dengan selalu terupdate-nya versi-versi yang hingga kini sudah mencapai yang kesekian puluh versi. Namun seringkali versi-versi terbaru Mozilla kadang kita dibuat gundah karena tidak compatiblenya versi baru tersebut dengan Add-on kita yang akhirnya memaksa kita untuk men-downgrade Mozilla Firefox yang sudah terlanjur kita upgrade.

Nah, seperti yang biasa dilakukan oleh user pada umumnya kalau mereka mau men-downgrade Mozilla Firefox di PC mereka, mereka harus meng-uninstalnya terlebih dahulu baru mendownload lagi versi Mozilla Firefox yang mereka inginkan. Tentu saja itu merupakan suatu pekerjaan yang cukup merepotkan walau sebenarnya hanya beberapa menit saja. :)

Oleh karena itu melalui tulisan ini saya akan berbagi tentang Cara Downgrade Mozilla Firefox Tanpa Perlu Unistal sehingga kita bebas dari kata REPOT. Berikut adalah langkah-langkah cara downgrade Mozilla Firefox tanpa harus unistal:
  • Biarkan saja versi Mozilla Firefox Anda yang sekarang.
  • Silahkan download versi Mozilla Firefox di sini. Dan kalau masih ada berkas Mozilla Firefox versi yang Anda inginkan di dokumen Anda, itu sudah sangat bagus sekali.
  • Sekarang jalankan Mozilla Firefox yang Anda download tadi atau Mozilla Firefox yang masih tertinggal di dokumen Anda tanpa perlu uninstal Mozilla Firefox versi sekarang.
  • Tunggu sampai proses pemasangan selesai.
  • Sekarang Mozilla Firefox sudah ke versi yang Anda inginkan, dan silahkan periksa Add-On Anda sekarang sudah jalan kembali.
Gampangkan Cara Downgrade Mozilla Firefox yang aku maksud? Sehingga data kita di Mozilla Firefox gak perlu hilang karena downgrade yang kita lakukan ini tidak perlu meng-uninstal program Mozilla Firefox yang menmgakibatkan kita kehilangan markah, add-on yang lain, dll.

Nah, itu dia Cara Downgrade Mozilla Firefox Tanpa Perlu Unistal yang sangat praktis dan bebas repot sehingga pekerjaan kita tidak perlu tertunda lama-lama. Selamat Mencoba !!!
BERIKAN KOMENTAR ()
 
wisata tradisi game kuliner