Iklan

Inilah Layanan Pos Indonesia Khusus untuk Penjual Online





QComm layanan baru Pos Indonesia


Pasar e-commerce yang terus berkembang memberikan ide Pos Indonesia untuk meluncurkan produk layanan barunya. Produk layanan baru yang didedikasikan untuk para pebisnis yang berjualan secara online ini telah resmi diluncurkan oleh Pos Indonesia hari Rabu tanggal 6 Nopember 2019 di Kantor Pos Bandung. Layanan baru ini oleh Pos Indonesia diberi brand QComm.


Apa itu Qcomm?

Layanan Pengiriman  Barang dalam wilayah tertentu dengan fitur yang beragam  dan standar waktu penyerahan maksimal H+2.

Kenapa POS mengeluarkan produk baru Qcomm ?

  • Memenuhi kebutuhan dan keinginan para seller / Pebisol dalam mengirimkan barangnya dengan proses yang mudah cepat berbasis IT.
  • Bagi Pos Indonesia meningkatkan market share di industry E-commerce, khususnya di Jawa (ke depan dikembangkan di luar Jawa) serta meningkatan Corporate & brand image di mata para pebisol / seller / marketplace.

Seberapa Luas Jangkauan Pelayanan (Coverage)?

Untuk Tahan Pertama : Jangkauan Layanan di kota-kota Pulau Jawa, dengan total 95 Kota. Tahap berikutnya akan dikembangkan ke kota-kota besar lainnya di Indonesia dengan tetap menjaga Standar waktu penyerahan H+2. Untuk Kiriman dalam Intra Regional, jangkauan Pelayanan sampai di Kantorpos Cabang Luar Kota.

Jam berapa sampai  dengan jam berapa pelayanan di Loket?

Mulai jam 08.00 sampai dengan jam 22.00  waktu setempat.

Siapa Target marketnya?

Layanan Qcomm khusus diperuntukan bagi para Pebisnis Online atau seller2 & UKM segmen ritel (pear to Pear)

Apa Kelebihan Qcomm?

  1. Online Booking 
  2. Layanan COD
  3. Free Pick Up
  4. Resi otomatis
  5. Diasuransikan
  6. Program reward bagi member (discount, point reward dll)

Bagaimana proses transaksi Online Booking?

  1. Untuk mendapatkan Layanan Qcomm, Para pebisol melakukan Registrasi pada Website QOB (Quick Online Booking) dengan alamat Website http://qob.posindonesis.co.id.
  2. Setelah menjadi Member, maka para Pebisol akan lebih mudah dan cepat dalam  melakukan transaksi berikutnya.
  3. Transaksi dapat dilakukan sendiri di rumah atau di mana saja baik pengiriman dalam jumlah kecil maupun dalam jumlah besar, dan mendapat resi otomatis.
  4. Para Member mendapat Layanan Virtual Account GiroPos dilengkapi dengan aplikasi Posgiro Mobile (PGM) yang dapat di-download di Playstor, sehingga memudahkan pengiriman COD dan Pembayaran Cashless.
Para pebisnis online dapat memanfaatkan kesempatan emas ini untuk mengembangkan usahanya bersama Pos Indonesia. Info lebih detail silahkan ditanyakan ke kantor pos terdekat.

Artikel terkait:



BERIKAN KOMENTAR ()
 
wisata tradisi game kuliner