Layanan Standar Pos Indonesia


Layanan Kurir Reguler
Adalah layanan pengiriman dokumen dan barang domestik standar milik Pos Indonesia dengan jaringan terluas ke seluruh wilayah Indonesia. 
Keunggulan
  1. Layanan ini tersedia di semua cabang Pos Indonesia di seluruh Indonesia ;
  2. Memiliki jaringan terluas hingga ke seluruh pelosok Indonesia ;
  3. Layanan dengan tarif yang ekonomis serta kompetitif ;
  4. Terdapat asuransi atau jaminan, yakni jaminan kehilangan atau kerusakan kiriman dan pemberian ganti rugi ;
  5. Memiliki fitur lacak status kiriman sehingga posisi dan status kiriman dapat dilacak melalui web resmi Pos Indonesia di www.posindonesia.co.id atau HaloPos 161 ;
  6. Tersedia layanan pick up service untuk pelanggan khusus.
Karakteristik
  1. Area dan tujuan kiriman jaringan Nasional ke seluruh wilayah Indonesia ;
  2. Berat kiriman : Surat  ≥ 2 Kg dan Paket 2 Kg > s.d ≥ 20 Kg ;
  3. Surat menggunakan prangko ;
  4. Maksimal ukuran yang ditetapkan baik kiriman yang berbentuk kotak, gulungan panjang  maupun yang tidak beraturan adalah sebagai berikut: 2(lebar + tinggi) ≤ 400 cm, dengan dimensi terpanjang maksimal 150 cm ;
  5. Besar tarif ditentukan dengan cara sebagai berikut:
  • Menggunakan berat aktual kiriman ;
  • Menggunakan hitungan volumetrik untuk kotak atau gulungan yang dikonversikan menjadi berat dengan rumusan (panjang x lebar x tinggi x 1 kg) : Rp 6.000
  6. Penyerahan kiriman dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan, yaitu :
  • Kiriman diantar ke alamat penerima.
  • Kiriman bisa diambil di Kantorpos tujuan.
  • Paket dapat dikirim oleh pihak Pos sesuai dengan daerah yang dituju, untuk beberapa daerah akan dikenakan biaya tambahan.
  7. Standar Waktu Penyerahan maksimal H + 14 ;
Untuk informasi lebih lanjut silakan klik Tarif Layanan Pos Universal Suratpos Dalam Negeri
BERIKAN KOMENTAR ()
Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya di Kolom komentar jika ada bug, atau artikelnya error atau tulisannya salah ya sahabat
 
wisata tradisi game kuliner
close