Iklan

Lumbung Pangan Jatim Menggandeng Kantor Pos

Lumbung Pangan Jatim menggandeng Kantor Pos

Launching Lumbung Pangan Jatim

Di masa pandemi Covid 19 ini, Pemerintah Provinsi Jawa Timur membuat program untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya. Program ini dinamakan Lumbung Pangan Jatim. Melalui program Lumbung Pangan Jatim, masyarakat tidak perlu ke luar rumah untuk memenuhi kebutuhan pokonya. Masyarakat dapat membeli  secara online dengan jaminan barang berkualitas dan harga lebih murah dibanding harga pasar. Barang pesanan masyarakat tersebut akan langsung diantar ke alamat yang tertuju, tanpa ongkos kirim.

Launching Lumbung Pangan Jatim di Grahadi Surabaya
Jenis barang yang bisa dipesan dalam program Lumbung Pangan ini terdiri dari Sembako, Produk Olahan, Buah, Ikan, Produk Beku dan lainnya. Pada awal digulirkan Lumbung Pangan Jatim hanya melayani Surabaya Raya meliputi Kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Pada hari Kamis tanggal 9 Juli 2020 layanan Lumbung Pangan Jatim diperluas hingga wilayah Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Jombang, Kabupaten Lamongan, Kabupaten/Kota Madiun, Kabupaten/Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten/Kota Mojokerto, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten/Kota Pasuruan, Kabupaten/Kota Probolinggo, dan Kabupaten Tuban.

Untuk distribusi pesanan barang Lumbung Pangan Jatim menggandeng perusahaan logistik negara yang dikenal handal dan berpengalaman dalam mendistribusikan barang-barang ke seluruh pelosok tanah air. Jaringan kantor pos yang tersebar di seluruh pelosok diyakini akan sangat memberi nilai tambah Lumbung Pangan Jatim dalam berkiprah memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di masa pandemi ini.

Untuk melakukan pesanan barang di Lumbung Pangan Jatim sangat mudah. Disediakan banyak fasilitas, biasa melalui web Lumbung Pangan Jatim (klik disini) atau bisa melalui media chating Whatsapp nomor 0811-334-0033. Yang tidak kalah menarik ternyata pembelian barang di Lumbung Pangan Jatim bisa juga dilayani dengan sistem bayar di tempat (Cash on Delivery/CoD).

Ayo tunggu apa lagi, silahkan pesan barang-barang keperluan kita di Lumbung Pangan Jatim. Tidak perlu datang ke pasar atau supermarket, meminimalisasi penyebaran virus covid 19. Belanja sembako di rumah saja. Patuhi protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan kita bersama.

Artikel lainnya:
BERIKAN KOMENTAR ()
 
wisata tradisi game kuliner