Iklan

Pos Indonesia luncurkan aplikasi Kirim paket “QPosinAja”

Aplikasi QPosinaja



 

Pos Indonesia meluncurkan aplikasi QPosinAja sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkirim barang, terutama disaat PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) berlangsung. Melalui aplikasi ini, konsumen dapat dengan mudah melakukan pengiriman barang tanpa harus keluar rumah.

Selama masa PSBB, tidak sedikit para pelaku usaha yang bergeser dari cara offline ke online demi menjaga stabilitas ekonomi mereka. Tidak hanya itu, para konsumen juga memilih untuk berbelanja secara online mengingat angka infeksi kian hari kian bertambah dengan tidak luputnya penjagaan yang ketat di beberapa titik jalan di kota-kota yang sedang melangsungkan PSBB. Dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan berkirim barang, aplikasi QPosinAja hadir ditengah masyarakat untuk membantu berkirim barang selama PSBB sedang berlangsung. Aplikasi QPosinAja menawarkan kemudahan untuk  pengguna dimana mereka dapat melakukan input data pengiriman secara mandiri dan melakukan permintaan penjemputan barang ke lokasi pengiriman, di samping itu pengguna juga dapat melakukan tracking dan cek tarif di aplikasi ini. Pengguna juga dimanjakan dengan adanya fitur pembayaran secara COD (Cash On Delivery), dimana pengguna dapat membayar secara tunai ketika barang sampai ditangan mereka.

Fitur aplikasi QPosinAja dapat menjadi jawaban untuk memenuhi kebutuhan berkirim barang para pelanggan.

QPosin Aja  merupakan aplikasi resmi PT Pos Indonesia (Persero) yang dapat digunakan oleh Sahabat berbisnis online maupun seluruh masyarakat untuk melakukan order pengiriman Paket. Dengan menggunakan aplikasi ini pelanggan dapat melakukan entri data pengiriman dan meminta penjemputan kiriman di lokasi yang ditentukan. Kiriman langsung dijemput oleh petugas ‘pick up’ ke lokasi.

Silakan download aplikasi “QPosinAja” di sini

Silahkan untuk melakukan Request Pick Up dengan menghubungi admin

BERIKAN KOMENTAR ()
 
wisata tradisi game kuliner