Apa kelebihan layanan ePacket?


DEFINISI ePacket

layanan pengiriman suratpos berisi barang (merchandise) dengan tingkat berat sampai 2 kilogram, yang dipertukarkan antar operator pos yang menandatangani perjanjian tentang Layanan APP ePacket dan/atau PRIME Exprès dan ditujukan terutama untuk kiriman e-commerce. 

ePacket adalah metode pengiriman cepat yang memungkinkan produk melakukan perjalanan dari negara-negara seperti China dan Hong Kong ke bagian lain dunia mana pun. Huruf "e" di ePacket mewakili industri e-Commerce

Dropshipping ePacket memastikan penjualan yang lebih tinggi di samping kepuasan dari pelanggan yang bahagia. Dengan bantuan ePacket, proses pengiriman dropshippers menjadi lebih cepat dan lebih terjangkau oleh pelanggan.

Mendapatkan produk konsumen dari China bisa jadi mahal. Mungkin juga membutuhkan setidaknya satu bulan untuk mencapai tujuan. Untuk memberikan solusi pengiriman yang lebih terjangkau, Layanan Pos Amerika Serikat (USPS) menandatangani perjanjian dengan eBay China dan Hong Kong Post.

Ini memungkinkan paket yang berasal dari China dan Hong Kong mendapatkan Layanan Kelas Utama USPS untuk mengurangi waktu pengiriman sebanyak mungkin. Kesepakatan itu juga menawarkan tarif dan fitur pelacakan yang lebih baik. Saat ini, ePacket adalah salah satu metode pengiriman terbaik yang tersedia untuk AS, Australia, Inggris, dan Kanada dari China atau Hong Kong.

Bukan saja dropshipper,para online shopper dan pengguna Pos Indonesia juga bisa menggunakan layana ePacket ini dengan mendatangi Kantorpos terdekat di kota anda.



Untuk hal yang perlu di tanyakan silahkan hubungi melalui chat WA.

BERIKAN KOMENTAR ()
Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya di Kolom komentar jika ada bug, atau artikelnya error atau tulisannya salah ya sahabat
 
wisata tradisi game kuliner
close