Cek Ongkir,sebelum melakukan transaksi Pengiriman Paket Keluar Negeri

 


Sebelum melakukan Transaksi pengiriman ke Luar negeri,alangkah baiknya melakuakn cek ongkir real time,melalui petugas loket pos langganan anda,hal ini dilakukan sebagai antisipasi salah hitung ongkos kirim karena fluktuasi nilai mata uang dalam transaksi kiriman Luar negeri adalah mata uang asing khususnya mata uang US dollar yang di konversikan kedalam mata uang rupiah. 

Pengiriman paket keluar Negeri selain harus jeli dan teliti dalam melihat update ongkos kirim juga harus memperhatikan jenis isi kiriman yang akan dikirim,apakah paket yang akan di kirim bisa dikirimkan atau dilarang karena aturan penerbangan (moda pengangkut)regulasi penerbangan dan juga dari destinasi negara tujuan.

Kiriman paket atau dokumen ke Luar Negeri sebagai kiriman dengan tentunya melalui moda angkut udara ( pesawat) juga harus melengkapi beberapa dokumen yang menyertai dan menerangkan isi kiriman yang harus di terangkan dalam sebuah formulir kiriman,dan juga dokumen dokumen lainnya seperti lembar Invoice,Packing list,Form isian CN22/23 tergantung dari jenis kiriman yang akan di kirim.

Untuk mengetahui ongkos kirim paket atau dokumen ke Luar Negeri anda bisa melakukan cek Ongkir Disini dengan melakukan Chat Real time melaui WA admin Kantorpos Nabila dengan klik tombol Hubungi Kami di pojok kanan bawah.

BERIKAN KOMENTAR ()
Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya di Kolom komentar jika ada bug, atau artikelnya error atau tulisannya salah ya sahabat
 
wisata tradisi game kuliner
close