QOB

 

qob
qob
QOB

Quick Online Booking (QOB) adalah layanan pemesanan resi pengiriman POS secara online dimana pelanggan bisa mengisi form pengiriman secara online di https://posaja.posindonesia.co.id  kapan saja dan dimana saja.

Pelanggan tinggal mencetak dan menunjukkan kode booking kepada petugas POS untuk verifikasi saat mengunjungi loket Kantorpos atau saat petugas POS menjemput kiriman. Tidak perlu lagi antri lama untuk memproses pengiriman secara manual. Dengan Quick Online Booking (QOB), Anda akan menghemat banyak waktu.

QOB

Baca Juga: 

Pada saat sekarang ini website Qob berevolusi menjadi website Qposinaja setelah diluncurkannya aplikasi qposin aja.

Ups beberapa hari ini banyak yg mengeluh tidak bisa mengunjungi website QOB, untuk link web QOB yang baru bisa menggunakan link https://posaja.posindonesia.co.id/.

Banyak yang nanya, kenapa ya sekarang tidak bisa langsung menggunakan website Posaja!?

Jawabannya: Sesuai dengan aturan Pos Indonesia sekarang ini bagi sahabat yang ingin menggunakan layanan website Posaja! wajib mendownload terlebih dahulu aplikasi Posaja! baik di Google Play store maupun di Appstore.

Terimakasih

Editor: Alber Andesko

Jangan lupa tinggalkan komen di kolom komentar jika ragu tentang layanan Pos Indonesia

BERIKAN KOMENTAR ()
Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya di Kolom komentar jika ada bug, atau artikelnya error atau tulisannya salah ya sahabat
 
wisata tradisi game kuliner
close