Pos Indonesia Fasilitasi Pengiriman APD Sahabat Indonesia Maju & PT Madhohar Catur Tunggal Gaya

Masih dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun yang   ke-275, Pos Indonesia bekerjasama dengan Sahabat Indonesia Maju dan PT Mardohar Catur Tunggal Gaya akan mengirimkan APD kepada para Nakes. Bagi Pos Indonesia ini merupakan salah satu program Charity yang dicanangkan oleh Dirut PT Pos Indonesia (Persero) Faizal R Djoemadi saat puncak peringatan pada tanggal 26 Agustus 2021 yang lalu. Sebelumnya telah dilaksanakan program Donor Darah, Vaksinasi Covid-19 dan pengiriman paket buah-buahan segar kepada para Nakes.  


“Bagi Pos Indonesia, kerjasama ini adalah upaya nyata Pos dalam memberikan perhatian kepada para Nakes sebagai garda terdepan melawan Covid-19 khususnya yang bertugas di Puskesmas, sekaligus memperkenalkan aplikasi Pos Aja! Aplikasi untuk jasa kurir yang telah kami launching pada saat peringatan hari ulang tahun yang ke-275. Pengenalan aplikasi Pos Aja! Merupakan bagian dari 7 transformasi yang diperkenalkan oleh Direksi Pos kepengurusan baru ,” ujar Faizal.


Sementara itu, Ketua Sahabat Indonesia Maju (SIMA), Kris Tjantra menyatakan dalam penanganan Covid-19 pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, perlu bantuan dari masyarakat. Ini adalah moment dimana kita semua harus bergerak bersama, sense of crisis setiap warga harus ada. Kita semua harus gotong royong.


“Sahabat Indonesia Maju dan PT Mardohar sangat senang sekali bisa bekerjasama dengan PT Pos Indonesia karena memiliki jaringan mulai dari provinsi, kabupaten, kota serta sampai ke tingkat paling kecil di pedesaan dan juga memiliki jalur pendistribusian yang baik, cepat dan tepat,”  ungkapnya.


Jenis APD yang didonasikan oleh SIMA dan PT Madohar adalah APD Medis Certificate CE. Jumlah yang akan didistribusikan adalah 3000 untuk Tahap II, sedangkan pada Tahap I telah terdistribusi sebanyak 1600 APD. Donasi diberikan kepada para nakes yang fasyanke-nya berada di pelosok tanah air baik Jawa maupun luar Jawa.


Kris berharap Pos Indonesia terus mengedepankan pelayanan yang berkualitas dengan tarif yang terjangkau khususnya di masa pandemi. “Jangan sampai ketinggalan perkembangan era digital yang begitu pesat. Terus lakukan inovasi dan kreativitas. Demi kemajuan Pos Indonesia,” pungkasnya.
BERIKAN KOMENTAR ()
Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya di Kolom komentar jika ada bug, atau artikelnya error atau tulisannya salah ya sahabat
 
wisata tradisi game kuliner
close