Keuntungan Dropship Tokopedia

Keuntungan Dropship Tokopedia

Keuntungan Dropship Tokopedia

PLUS-MINUS Main Dropship di Tokopedia. Sebenarnya apa sih permasalahan utama jika kita main drosphipping dengan cara membuat toko online di Tokopedia?

Sebenarnya sudah saya bahas pada artikel sebelumnya, tapi kali ini akan saya jelaskan lebih rinci berikut keuntungan dan resiko2 yang terjadi. 

KEUNTUNGAN DROPSHIP TOKOPEDIA

  • Lebih terinci dan tidak ribet dengan urusan chatting perihal pesanan. Shopping cart pada tokopedia sangat memudahkan kita sebagai dropshipper dan pembeli. Semuanya serba instant, dan termonitor
  • Ada Batas Waktu Kirim.  Yang ini sebenarnya Keuntungan Sekaligus Kekurangan. Keuntungan jika kita jadikan Tokopedia sebagai SUPPLIER. dan Kekurangan Jika kita jadikan mereka sebagai tempat olshop sementara suppliernya dari Instagram.
  • Termonitor, dan Uang ditahan hingga benar-benar barang diterima oleh pembeli.
  • 100% BEBAS PENIPUAN (asalkan kita jualan sesuai prosedur di toped).
  • SELALU Ada Diskon (Gunakan Kupon BAYARCINCAI untuk order via aplikasi biar dapet potongan 20ribu/order setiap hari)
Baca Juga: 

KEKURANGAN DROPSHIP TOKOPEDIA

  • UANG DITAHAN sehingga harus Sedia uang untuk dana Talangan order ke Supplier. Uang pembeli, ditahan oleh pihak bukalapak hingga barang diterima dengan baik oleh pembeli. So, buat kalian yang mau dropshipping, harus berani talangin dulu uang pembeli.
  • Banyak Saingan. Eits, jangan ciut nyali dulu. Jaman sekarang pembeli agak buta harga. Selama chatting kalian fast respon pasti bakal order di tempat kalian kok walaupun pembeli tau dilapak sebelah harganya jauh lebih murah.
  • Ada Batas Waktu Kirim. Sekali lagi system ini jadi kekurangan jika kita jualan di tokopedia sementara ambil barang dari supplier di Instagram. Ingat ya, saya SANGAT TIDAK REKOMENDED jualan di tokopedia dengan Supplier Barang di Instagram.
  • Jalan Tengah untuk Ambil Keuntungan

Dilihat dari point2 diatas kita bisa ambil beberapa keuntungan dan menghindari kekurangan ketika menjadi dropshiper di Tokopedia. Selanjutnya kita akan bahas mengenai trik dan tips jualan di Tokopedia.

TRIK dan TIPS Jualan di TOKOPEDIA

Sebenarnya trik ini cukup sederhana, yaitu jual lah barang-barang yang terlaris dan ambillah keuntungan yang tipis, misal Rp.2000 – RP.10,000 saja. Untuk Produk seharga 100ribuan pembeli biasaya mengesampingkan selisih harga segitu. Terlihat kecil memang, tapi klo sehari bisa 50pcs lumayan bukan? Belum lagi kita bisa gunakan diskon / voucher seperti code BAYARCINCAI, BUKASAY dll yang bisa dapet potongan saat order.

Demikian keuntungan dan kekurangan droship tokopedia yang bisa kami informasikan untuk Anda. Semoga bermanfaat, jangan lupa untuk di share ya.

BERIKAN KOMENTAR ()
Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya di Kolom komentar jika ada bug, atau artikelnya error atau tulisannya salah ya sahabat
 
wisata tradisi game kuliner
close