Pos Indonesia Kenalkan Brand Kurir Baru & Rebranding Aplikasi PosAja

Pos Indonesia Kenalkan Brand Kurir Baru & Rebranding Aplikasi PosAja

Pos Indonesia Kenalkan Brand Kurir Baru & Rebranding Aplikasi PosAja

PT Pos Indonesia (Persero) memperkenalkan identitas Layanan Kurir 'PosAja'. Peluncuran yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 ini berjalan di Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero) Jl Cilaki No.73 Bandung.

"Layanan kurir 'PosAja' ini melambangkan visi untuk tetap tumbuh (growth), keandalan (speed) dan pilihan terbaik (smart). Mudah diingat, enteng disebut, serta menganut konsep Anak Muda yang Energik, Antusias, Milenial, Modern dan Digital," mengetahui Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero), Siti Choiriana dalam keterangan tertulis, Selasa (17/8/2021).

Anna menjelaskan perihal ini merupakan simbol komitmen PT Pos Indonesia (Persero) dalam melayani, terlebih untuk menyatukan Indonesia dan menjangkau hingga semua pelosok Nusantara.

Dalam peluang ini, Pos Indonesia juga menyelenggarakan soft launching aplikasi PosAja yang memberikan kemudahan bagi penduduk dalam menggunakan sarana kurir yang moderen dan mampu diandalkan.

Sebagai informasi, aplikasi PosAja merupakan penyempurnaan dari aplikasi pada mulanya yakni QPosin Aja. Dengan aplikasi yang lebih user friendly bagi masyarakat, Pos Indonesia menghendaki mampu tingkatkan user experience pengguna.

Aplikasi digital courier 'PosAja' ini mampu di-download dan di-instal lewat AppStore dan PlayStore. Dengan menginstall aplikasi ini, penduduk mampu dengan enteng mengakses sarana kurir PT Pos Indonesia. Mulai dari permintaan pick up kiriman hingga jejak lacak kiriman.

Anna pun menjelaskan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-76 ini pihaknya turut menggelar serangkaian program promo bagi pengguna jasa Pos Indonesia.

"Ada beragam program promo dalam rangka peringatan HUT RI ke-76, di antaranya adalah 17% discount biaya kirim sarana Kilat Khusus, 8 kota launching sarana Pos Instan Plus, dan 45% Diskon untuk sarana Pos Instan Plus," pungkasnya. 

BERIKAN KOMENTAR ()
Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya di Kolom komentar jika ada bug, atau artikelnya error atau tulisannya salah ya sahabat
 
wisata tradisi game kuliner
close