Perkenalkan QIX, Layanan Kirim Paket Luar Negeri Terbaru Pos Indonesia

 

PT Pos Indonesia (Persero) meluncurkan layanan pengiriman barang bernama Quick International Xpress (QIX) untuk jasa kiriman luar negeri. Hariadi, Direktur Bisnis Jasa Kurir dan Logistik Pos Indonesia mengatakan QIX ditujukan untuk memenuhi meningkatnya kebutuhan layanan pengiriman logistik ke luar negeri baik dokumen maupun barang.

QIX adalah layanan kiriman premium yang mengedepankan waktu pengiriman dan keamanan kiriman berskala internasional. Produk layanan ini diharapkan dapat menunjang pelaku bisnis guna merambah pangsa pasar internasioanl, sehingga mempercepat proses pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19,” terangnya dalam siaran pers (5/11).

Ia menuturkan penanganan kiriman QIX dilakukan secara khusus sehingga kiriman dapat lebih cepat sampai ke tangan peneriman. Contohnya, kiriman dari Jakarta ke Inggris ternyata hanya memerlukan wakut 4 hari saja. Menariknya, berdasarkan testimoni dari salah seorang pengguna kiriman paketnay ke Inggris sampai ke peneriman dalam 2 hari saja.

QIX, lanjutnya juga menyediakan ganti rug apabila kiriman terlambat, rusak atau hilang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pada saat ini kiriman QIX tersedia hampir di seluruh kota besar di Indonesia. Hariadi menyebutkan ada 18 negara yang masuk dalam cakupan wilayah pengiriman QIX saat ini.

BERIKAN KOMENTAR ()
Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya di Kolom komentar jika ada bug, atau artikelnya error atau tulisannya salah ya sahabat
 
wisata tradisi game kuliner
close