Discount 10% Layanan Pos Nextday dan Pos Reguler untuk Wilayah Kantorpos Se Sumatera Barat


Discount 10% Layanan Pos Nextday dan Pos Reguler untuk Wilayah Kantorpos Se Sumatera Barat - Tak lama lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Adha, tentu di hari bahagia Lebaran Haji kita ingin berkumpul bersama-sama keluarga tercinta. Namun terkadang ada yang tak bisa berkumpul bersama keluarga karena bekerja dan berada jauh dari keluarga.

Jangan bersedih jika tahun ini di Hari Raya Idul Adha 1444 H tidak bisa berkumpul bersama keluarga. Karena ada PT Pos Indonesia yang sudah ratusan tahun Pos Indonesia menghubungkan seluruh masyarakat Indonesia, baik yang berada di dalam negeri maupun di luar negeri.

Rendang Sumatera Barat

Sumatera Barat merupakan salah satu Provinsi penghasil makanan yang lezat di Indonesia. Salah satu makanan khas sumatera barat adalah rendang.

Rendang sendiri terdiri dari berbagai macam varian, ada rendang daging, rendang jamur, rendang suir, rendang paru, dan masih banyak lagi varian lainnya. Salah satu daerah Sumatera Barat yang dijuluki Kampung Rendang adalah Kota Payakumbuh.

Kota ini lah yang menjadi tempat berkumpulnya para pengusaha rendang, bahkan ada juga yang sudah membuka cabang di kota-kota besar di Indonesia. Ada berbagai macam merek dengan cita rasa yang berbeda-beda, seperti Rendang Erika, Rendang Mak Yus, Rendang Keluarga, Rendang Minangkabau, Rendang Mala dan masih banyak lagi. Semua merek di atas sudah memiliki ijin BPOM dan Sertifikat halal serta ada juga yang dalam kemasan sasetan untuk sekali makan dan packan untuk makan bersama keluarga tercinta.

Discount 10% Layanan Pos Nextday dan Pos Reguler

Seperti beberapa tahun sebelumnya, setiap Lebaran Haji Pos Indonesia pasti selalu memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggannya. Baik dari sisi harga maupun waktu tempuh pengantaran kiriman, yang biasanya kiriman reguler sampai 2 - 4 hari, khusus di Hari Raya Idul Adha bisa menjadi 1 - 2 hari untuk wilayah Jabodetabek dan beberapa daerah lain dan 2 - 4 hari untuk daerah lainnya di Pulau Jawa.

Catat tanggalnya tanggal 29 Juni - 15 Juli 2023 datang langsung ke Kantorpos terdekat yang ada di Sumatera Barat. Layanan ini tersedia di semua chanel (Kantor Pos Utama, Kantor Pos Cabang, Kantor Pos Cabang Pembantu, Agen Pos, dan Oranger Mobile/Oranger Mawar).

Jika ada yang mau pesan rendang bisa langsung ke admin ya... terimakasih

BERIKAN KOMENTAR ()
Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya di Kolom komentar jika ada bug, atau artikelnya error atau tulisannya salah ya sahabat
 
wisata tradisi game kuliner
close