Griezman Paling Lambat Akan Ditebus Barcelona 72 Jam ke Depan



IBOBET - Barcelona takkan main-main dalam upayanya mendatangkan Antoine Griezman. Klub Catatan itu akan menebus klausul kontrak Griezman dalam tiga hari ini.

Griezman sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini. Penyerang asal Prancis itu kemudian santer dikabarkan akan menuju Barcelona.

Namun proses negosiasi antara Atletico dan Barcelona tak berjalan mulus. Belakangan hubungan antara Atletico dan Barcelona justru memanas.

Kekecewaan itulah yang lantas membuat Atletico malah mengulur-ulur waktu dalam proses negosiasi dan malah meminta Griezman mengikuti sesi latihan pramusim. Tapi , Griezman malah mogok latihan.

Baca Juga : Tio Pakusadewo Kena Stroke Mendadak

Mantan pemain Real Sociedad itu sudah tertambah hatinya di Barca dan akan menunggu hingga proses transfernya tuntas. Bahkan ada kabar Griezman akan lebih dulu menalangi biaya trnasfernya senilai 120 juta euro dan akan diserahkan ke Laliga.

Barca yang tak mau calon pemainnya direpotkan dengan urusan administrasi itu lantas mempercepat usahanya dalam mendatangkan Griezman. Barca akan membayar penuh klausul kontrak Griezman belum akhir pekan ini atau kira-kira dalam waktu 72 jam kedepan.

Sebab pelatih Barca Ernesto Valverde ingin para pemainnya bisa langsung gabung ke sesi latihan pramusim 14 Juli nanti, termasuk Griezman. Padahal Barca awalnya ingin mencicil dulu Griezman dengan membayar uang muka dan sisanya dicicil.

Griezman Akan Ditebus Barcelona 72 Jam ke Depan

BERIKAN KOMENTAR ()
Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya di Kolom komentar jika ada bug, atau artikelnya error atau tulisannya salah ya sahabat
 
wisata tradisi game kuliner
close