Proses Peningkatan Performa IT JNE

 Proses Peningkatan Performa IT JNE

Jakarta, 23 Desember 2021

 

Kepada Yth.

Pelanggan setia JNE

Di

Tempat

 

Perihal: Proses Peningkatan Performa IT

 

Dengan hormat,

Sebagai wujud dari komitmen JNE untuk selalu memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, maka bersama ini kami informasikan bahwa pada Minggu, 26 Desember 2021 pukul 01.30 – 14.30 WIB, akan dilakukan peningkatan dan penambahan kapasitas di sektor IT. Selanjutnya selama berlangsungnya proses ini, informasi mengenai status kiriman dan transaksi yang terintegrasi dengan e-commerce, website JNE, aplikasi My JNE dan JLC membutuhkan penambahan waktu untuk penarikan data dan kecepatan pelayanannya. Namun proses operasional dan pengiriman tetap berjalan seperti biasa.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas nama seluruh manajemen JNE, kami mohon maaf atas segala ketidaknyamanan terkait hal tersebut dan kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan Bapak/ Ibu dalam menggunakan produk layanan JNE selama ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi :

Customer Care JNE:

Telp: 021 – 2927 8888/ email: customercare@jne.co.id

Fb: JNE Pusat/ Twitter: @JNE_ID & @JNECare

 

Hormat kami,

Manajemen JNE

https://bit.ly/SuratPemberitahuanPeningkatanPerformaJNE
BERIKAN KOMENTAR ()
Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya di Kolom komentar jika ada bug, atau artikelnya error atau tulisannya salah ya sahabat
 
wisata tradisi game kuliner
close