Proses Peningkatan Performa IT JNE
Jakarta, 23 Desember 2021
Kepada Yth.
Pelanggan setia JNE
Di
Tempat
Perihal: Proses Peningkatan Performa IT
Dengan hormat,
Sebagai wujud dari komitmen JNE untuk selalu memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, maka bersama ini kami informasikan bahwa pada Minggu, 26 Desember 2021 pukul 01.30 – 14.30 WIB, akan dilakukan peningkatan dan penambahan kapasitas di sektor IT. Selanjutnya selama berlangsungnya proses ini, informasi mengenai status kiriman dan transaksi yang terintegrasi dengan e-commerce, website JNE, aplikasi My JNE dan JLC membutuhkan penambahan waktu untuk penarikan data dan kecepatan pelayanannya. Namun proses operasional dan pengiriman tetap berjalan seperti biasa.
Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas nama seluruh manajemen JNE, kami mohon maaf atas segala ketidaknyamanan terkait hal tersebut dan kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan Bapak/ Ibu dalam menggunakan produk layanan JNE selama ini.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi :
Customer Care JNE:
Telp: 021 – 2927 8888/ email: customercare@jne.co.id
Fb: JNE Pusat/ Twitter: @JNE_ID & @JNECare
Hormat kami,
Manajemen JNE
https://bit.ly/SuratPemberitahuanPeningkatanPerformaJNE