Pos Indonesia Raih Empat Penghargaan dalam Human Capital on Resilience Excellence Award 2022

Pos Indonesia Raih Empat Penghargaan dalam Human Capital on Resilience Excellence Award 2022

PT Pos Indonesia (Persero) peroleh empat penghargaan dalam Human Capital on Resilience Award 2022 yang diselenggarakan di Hotel El Royale Bandung 29 Juli 2022. Penghargaan yang diterima ialah:


The Best Human Capital Support on Business Transformation

The Best Human Capital in Digital Transformation

The Best CEO focus on Human Capital

The Best Leadership Development focus on Human Capital

Kegiatan Human Capital on Resilience Award 2022  yang diselenggarakan oleh First Indonesia Magazine bertujuan memetakan persoalan dan tantangan yang dihadapi divisi human capital di perusahaan. Terlebih lagi problem SDM pasca pandemi Covid-19  yang bergerak cepat menuju transformasi digital tanpa mengesampingkan keselamatan dan budaya kerja di lingkungan perusahaan.


“Penghargaan HCREA 2022 ini untuk memberikan apresiasi sekaligus penghargaan atas komitmen dan implementasi perusahaan-perusahan terhadap kebijakan, serta program maupun strategi human capital yang dinilai telah menerapkan secara sistematis dan berdaya guna,” ungkap Ketua Penyelenggara HCREA 2022 Maya Yulianti.


Menurut  Faizal R. Djoemadi yang meraih penghargaan "The Best CEO Focus on Human Capital", dengan adanya penghargaan ini menunjukkan bahwa Transformasi Human Capital yang sedang berlangsung di Pos Indonesia sudah berjalan on the track sehingga diapresiasi oleh institusi eksternal.“Penghargaan ini bagi kami sangat berarti sebagai alat kalibrasi apakah pengelolaan Human Capital di Pos Indonesia sudah sesuai dengan pengelolaan Human Capital yang sangat modern dan dilakukan dengan expertise,” tutur Faizal.


Transformasi merupakan hal yang perlu dilakukan untuk menghadapi lingkungan bisnis yang terus berubah. Menyikapi kebutuhan tersebut, Manajemen menyusun tujuh program transformasi guna membawa Perusahaan menjadi the winner. Tujuh program transformasi tersebut merupakan suatu kesatuan yang saling mendukung. Tiga program transformasi menjadi tanggung jawab Direktorat SDM dan Umum yaitu human capital transformation, organization transformation dan culture transformation.


HCREA 2022 ini diikuti sekitar 500 perusahaan BUMN, BUMD, perusahaan Swasta Nasional, maupun Multinasional. Kemudian diseleksi menjadi 100 perusahaan finalis. Setelah melewati beberapa tahapan proses seleksi, dewan juri menetapkan 33 perusahaan penerima penghargaan  HCREA 2022.

BERIKAN KOMENTAR ()
Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya di Kolom komentar jika ada bug, atau artikelnya error atau tilisannya salah ya sahabat
 
wisata tradisi game kuliner
close